--> Skip to main content

Download Game Chess Java | Nyuci Games

download chess java 2013


Download Chess games Java Chess

oleh Cellufun adalah rekreasi disajikan dengan baik dari permainan raja dengan papan sangat jelas dan sistem kontrol intuitif.

Sebelum Anda mulai bermain catur Cellufun ini ada banyak pilihan untuk bermain-main dengan. Anda dapat menambahkan timer jam, mengatur tingkat AI dari lawan komputer, memilih sisi untuk bermain di, dan banyak lagi. Ada juga menu Statistik rapi yang memungkinkan Anda melacak berapa banyak game yang telah dimainkan, berapa banyak Anda telah menang dan berapa banyak Anda telah kehilangan. Anda bahkan dapat memilih untuk bermain online Chess melawan lawan manusia, meskipun jelas ini bisa menjadi mahal jika Anda memiliki setup pay-as-you-go gaya kontrak telepon.

Dalam hal dalam permainan pilihan, Chess oleh Cellefun adalah sedikit lebih terbatas, dan Anda dapat hanya benar-benar membatalkan bergerak atau kehilangan permainan. Ini sudah bagus untuk melihat pilihan Petunjuk atau setidaknya beberapa petunjuk dasar tentang permainan catur untuk pemula.

Download Chess games Java Chess


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar