--> Skip to main content

Download Company of Heroes

download game company of heroes 2013


Download Company of Heroes 

Company of Heroes adalah real-time strategy video game yang dikembangkan oleh Relic Entertainment. Hal ini dirilis pada tanggal 12 September 2006, dan merupakan judul pertama yang memanfaatkan Games untuk label Windows. Sebuah ekspansi mandiri, Front Menentang, dirilis pada tanggal 25 September 2007.  
  
Ekspansi mandiri kedua, Tales of Valor dirilis pada bulan April 2009. Company of Heroes Online, versi MMO dari permainan ini dirilis sebagai free-to-play game, microtransaction berbasis di Korea Selatan pada bulan April 2010 [1] [2] Company of Heroes:. Open Beta online berakhir pada 31 Maret 2011 . Menurut Entertainment Relic, alasan untuk server ditutup baru yang tidak disebutkan namanya pengembang RTS proyek yang akan diresmikan pada bulan Agustus 2011. [3] Ini diumumkan pada tanggal 21 Februari 2012 oleh Media Aspyr bahwa mereka akan merilis Perusahaan Heroes dan semua ekspansi mandiri untuk platform Mac OS X pada tanggal 1 Maret 2012 [4]. ini, juga terjadi dan Company of Heroes sekarang juga tersedia di App Store Mac.

Company of Heroes menerima skor tertinggi untuk strategi real-time (RTS) dari majalah PC gamer PC. Publikasi lainnya Beberapa diberikan itu nilai tertinggi serta dari setiap strategi real-time.

Company of Heroes diatur selama Perang Dunia II. Dalam kampanye single-player pemain memerintahkan dua unit militer AS selama Pertempuran Normandia dan pembebasan Sekutu Perancis. Tergantung pada misi, pemain mengendalikan baik Perusahaan Mampu dari Divisi Infanteri ke-29, atau Perusahaan Fox dari Airborne ke-101 itu PIR 506.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar