--> Skip to main content

Download Antivirus Avast Premium Gratis New Version

Download Antivirus Avast Premium plus Work New Version 2018
Download Antivirus Avast Premium plus Work New Version Avast! Free Antivirusadalah software untuk proteksi virus terbaik saat ini. Avast! FreeAntivirus memiliki fitur-fitur yang mencakup Simple User Interface, anti-spyware built-in, Web Shield, Virus Chest dan fitur-fitur lainnya.

Dari Kategory avast, Avast premier  adalah Anti vrius yang paling lengkap dan canggih fiture nya dari  versi Avast Lainya ( Avast Free , Avast pro, Avast Internet Security ) sebagai antivirus yang sangat baik dan mampu mendeteksi berbagai macam dedemit maya ( Virus malware Dkk ).

Memiliki system Proteksi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya, tentu menjadi suatu hal yang wajib sobat coba ketika sobat menggandrungi anti virus Avast dan kembali harus mengUpdate ke versi terbaru demi meningkatkan kekuatan dan Kualitas terbaru dalam menangani berbagai jenis dedemit maya.

Antivirus Avast Versi Terbaru termasuk antivirus yang sudah popular, terutama untuk kategori antivirus gratis. Untuk versi terbaru, Antivirus Avast Versi Terbaru memberikan fitur, kemampuan serta tampilan terbarunya. Avast!Free Antivirus adalah software antivirus pertama yang lulus uji persyaratan ketat untuk Microsoft ® Windows ® 8, sehingga telah mengantongi sertifikat kompatibilitas dan mendapatkan hak untuk menampilkan logo "Windows 8 Kompatibel".

Salah satu alasan kenapa Antivirus Avast mendapatkan tempat dihati para pemakainya adalah karena Avast sangat ringan dan relevan dalam membasmi virus ganas dan tidak sesensitif terhadap file yang dicurigai virus, bila dibanding dengan antivirus lain, semisal AVIRA Terbaru dan Karvesky Terbaru.


Unduh Antivirus Avast


Avast Antivirus adalah sebuah program komputer yang dirancang untuk melindungi perangkat dari serangan virus, malware, spyware, dan ancaman keamanan online lainnya. Avast Antivirus dibuat oleh perusahaan keamanan siber Avast Software, dan tersedia dalam versi gratis dan berbayar.

Program ini bekerja dengan memindai file dan aplikasi yang ada di perangkat untuk mendeteksi kemungkinan ancaman keamanan. Jika ditemukan ancaman, Avast Antivirus akan memberikan pemberitahuan dan tindakan yang dapat diambil untuk menetralkan ancaman tersebut.

Selain itu, Avast Antivirus juga menyediakan fitur keamanan internet yang melindungi perangkat dari serangan phishing dan spam, serta menyediakan firewall untuk mencegah akses tidak sah ke jaringan perangkat.

Avast Antivirus telah menjadi salah satu program antivirus terpopuler di dunia, karena mudah digunakan, efektif, dan tersedia dalam berbagai platform, seperti Windows, Mac, Android, dan iOS.

Berbeda dengan antivirus premium lain seperti antivirus Avira Terbaru, AVG Terbaru dan Kaspersky Terbaru, kinerja dari PC / Laptop cenderung menjadi lambat. Mungkin karena Avast yang memiki kapasitas yang cukup ringan bila telah diinstall. Dan tentu, setiap Antivirus memiliki cara kerja yang berbeda dalam hal pendeteksian virus.

Berikut spesifikasi Antivirus Avast Versi Terbaru :

SO Support                 : Windows 8 (Semua edisi, 32-bit atau 64-bit) Windows 7 (32-bit
                                       atau 64-bit) Windows Vista (32-bit atau 64-bit) Windows
                                       XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (32-bit atau 64-bit)
Processor Minimum  : Pentium 3

RAM                             : 128 MB RAM 200 MB Free hard disk

AntivirusAvast akan memproteksi PC sobat terhadap semua bentuk malware yang dikenal.

Download Antivirus Avast New Version Terbaru Disini

DOWNLOAD AVAST ALTERNATIF

Download Antivirus Avast Premium plus Crack Work New Version | Download Antivirus Avast Premium plus Crack Work New Version | Download Antivirus Avast Premium plus Crack Work New Version
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar