--> Skip to main content

Semakin Terkemuka Bersama Gaji 8A

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

 Masih teringat di benak beberapa pekan yang kemudian  Semakin Terkemuka Bersama HONOR 8A

– Masih teringat di benak beberapa pekan yang kemudian brand HONOR baru saja mengeluarkan ponsel teranyarnya yakni  HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Kalo Pada artikel sebelumnya, Aku pernah membahas artikel ihwal HONOR 10 Lite. Maka pada kesempatan kali ini Aku akan membahas artikel ihwal HONOR 8A, yang merupakan smartphone keluaran terbaru dari merk HONOR pada 27 Februari 2019 lalu.

Jika berbicara duduk kasus smartphone, sudah niscaya tidak akan ada ujungnya. Tiap tahunnya selalu saja ada merk yang melaunching smartphone terbaru. dan jangan heran, ini sudah menjadi hal yang lumrah. Industri smartphone bagaikan tak ada matinya dalam memproduksi smartphone. Aku terkadang suka kepengen sendiri ketika melihat ponsel di zaman kini yang sudah berteknologi lengkap nan canggih.

Salah satunya yakni HONOR 8A yang memang populer dengan teknologi speakernya. Smartphone HONOR 8A mempunyai keunggulan Istimewa bila dilihat dari sektor suara, alasannya yakni bunyi yang dihasilkannya begitu powerfull dan luar biasa. Sound dari HONOR 8A menciptakan semakin ngebass jedar jeder dengan rongga bunyi yang besar dan struktur dual suspensi, dipadukan dengan speaker SmartPA berdaya tinggi yang bisa menghasilkan peningkatan bunyi 30% dibandingkan dengan versi speaker pada generasi tipe HONOR sebelumnya.

Mari kita ketahui lebih jauh ihwal si HONOR 8A ini, spesifikasi lengkapnya sudah terangkum di bawah ini.

Spesifikasi HONOR 8A


#Layar dan Desain 


 Masih teringat di benak beberapa pekan yang kemudian  Semakin Terkemuka Bersama HONOR 8A

Layar yang dimiliki oleh HONOR 8A mengadopsi layar dewdrop/poni ibarat tetesan air 6,09 inci, dengan rasio layar ke bodi smartphone sebesar 87% sehingga akan mengatakan kepuasan kepada user/pengguna nya. Buat Kamu yang suka bermain game ataupun menonton video, HONOR 8A memang pilihan yang sempurna lantaran layarnya yang lebar dan bunyi yang dihasilkan cukup berkualitas.

Meskipun demikian, layar yang lebar pada smartphone HONOR 8A tidak akan menciptakan Kamu terkena ancaman sakit mata. Sebab smartphone HONOR 8A telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland yang memang dirancang khusus untuk mengurangi emisi cahaya biru biar sanggup menghindari Kamu dari ancaman pada mata.


Desain bodi bermaterial materi plastik dengan tekstur ganda yang dimiliki HONOR 8A juga begitu mantap dan elegan dilihat mata. HONOR 8A terbagi menjadi 2 pilihan warna yakni warna hitam dan biru. HONOR 8A juga Terdapat gestur jari yang bisa mengoperasikan smartphone hanya memakai satu tangan.

#Speaker


Seperti yang sudah Aku singgung di paragraph sebelumnya bahwa HONOR 8A mempunyai speaker yang lebih besar bila dibandingkan dengan pendahulunya. Mendengarkan musik terasa lebih seru dengan memakai speaker dari smartphone HONOR 8A, apalagi kalau digunakan untuk mendengarkan musik Rock pasti lebih terbawa hanyut dalam alunan musiknya yang keras.

“HONOR 8A mengatakan pengalaman bunyi yang luar biasa yang sanggup dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka HangOut dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik untuk mereka. Dan yang tak kalah penting, Kamu juga bisa mendapat semua fitur jago yang ada di HONOR 8A dengan harga yang terjangkau.” Tutur Bapak Justin Li selaku Presiden HONOR Indonesia.

#Kamera


Masuk ke sektor kamera HONOR 8A mempunyai resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan Aperture F/1.8 yang memungkinkan Kamu sanggup menghasilkan foto yang terperinci meskipun di daerah minim cahaya atau ketika malam hari. Kamera belakang HONOR 8A juga sanggup menghasilkan pengaruh Bokeh yang akurat berkat kehadiran aperture f/1.8 ini.

Sedangkan pada kamera depannya dibekali dengan resolusi 8MP, bagi penggemar swafoto/selfie hasil gambar yang dihasilkan dari kamera depan HONOR 8A sudah cukup memuaskan dengan fitur pemanis ibarat adanya LED Flash dan pengaruh HDR yang menciptakan wajah terlihat lebih cantik.

#Baterai


 Masih teringat di benak beberapa pekan yang kemudian  Semakin Terkemuka Bersama HONOR 8A

Baterai NonRemovable yang dimiliki smartphone HONOR 8A pun cukup besar yakni 3020 mAh. Jangan khawatir bila baterai ini akan boros dan cepat habis, alasannya yakni pasalnya Built-in baterai HONOR 8A telah dikombinasikan dengan prosesor penghemat daya 12nm dan EMUI hemat daya. Makara untuk dibawa ketika pergi jauh, baterainya tidak mengecewakan kondusif bisa bertahan beberapa jam kedepan untuk digunakan.

#Dual SIM Slot


 Masih teringat di benak beberapa pekan yang kemudian  Semakin Terkemuka Bersama HONOR 8A

Seperti memahami kebutuhan masyarakat pengguna smartphone, HONOR 8A hadir dengan membawa dual slot SIM card. jadi Kamu tetap bisa memakai dua nomor handphone sekaligus dalam satu smartphone. Meskipun demikian, tidak berarti itu mengorbankan untuk slot MicroSD, Kamu tetap sanggup memasang MicroSD sebab slot nya berbeda dengan slot untuk SIM Card.

#System Spesifikasi


Masuk ke dapur pacunya smartphone HONOR 8A telah mengusung Chipset Mediatek dan Processor 8-Core/Octa Core MT 6765 dengan kecepatan 2.3GHz yang menciptakan kinerja smartphone ini tetap lancar meskipun digunakan untuk menjalan aplikasi yang berat dan multitasking. Processornya juga menciptakan baterai tetap infinit dengan kehadiran penghemat daya 12nm sekelas flagship.

Dengan memakai system EMUI terbaru yaitu EMUI 9.0 Pie dan RAM 3GB , Internal Memori 32GB/64GB, semakin menciptakan lancar performa dari HONOR 8A. 

#Fitur lainnya


Face unlock, Wireless FM Radio, 4G VoLTE, WI-FI, MicroUSB 2.0, GPS, Bluetooth 4.2, EDGE, HSPA, LTE-A, HTML5

Nah itulah spesifikasi dari HONOR 8A, untuk harganya sendiri masih tergolong murah. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 1,6 juta melalui e-commerce Shopee dan Rp. 1,8 juta (RAM 3GB ROM 32GB) untuk harga normalnya Kamu sudah sanggup meminang smartphone keren ini.

Sekian ulasan kali ini, SEOmoga sanggup bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar