--> Skip to main content

Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wabarakatuh

 Oke sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan review wacana  Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru
– Oke sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan review wacana “Headset Nuke 7”. Sebelumnya saya mau bertanya sebentar nih, Siapa sih diantara kau yang tidak suka bermain game atau mendengarkan musik? Pasti sangat jarang sekali orang yang demikian, termasuk saya pun amat suka mendengarkan musik/lagu.

Saya juga terkadang suka bermain game jikalau sedang jenuh dan lelah sekadar untuk menghilangkan rasa bosan, apalagi sesudah beraktivitas seharian. Saya kerap kali mengeluh ketika sedang mendengarkan musik ataupun bermain game menggunakan headset, lantaran ketika saya mendengarkan musik dan bermain game pakai headset itu suaranya pecah dan tidak jernih, plus ditambah lagi volume suaranya tidak memuaskan. Tapi semua rasa itu hilang seketika sesudah saya menggunakan Headset Nuke 7 dari Armaggeddon. Sebab Headset Nuke 7 ini mempunyai spesifikasi yang berkualitas, bagus, dan keren.  Pada mau tau kan spesifikasinya kaya apa? Kalo begitu silahkan disimak artikel dibawah ini hingga selesai.


Oh iya sob selain Headset, Armaggeddon juga mempunyai aneka macam produk lainnya ibarat keyboard, mouse, earphone, speaker, accessories, dll. Armaggeddon merupakan anak dari perusahaan besar PT Leapfrog yang menaungi aneka macam merk salah satu diantara nya yaitu  Armaggeddon. 

Apa Itu Headset Nuke 7?


Headset Nuke 7 merupakan headset keluaran dari merk “ARMAGGEDDON”, headset ini di rilis pada tahun 2013 silam. Headset Nuke 7 dibentuk dengan bentuk yang menarik dan tidak mengecewakan besar, terasa pas ketika digunakan di indera pendengaran dan kepala. Dengan balutan spon/gabus dibagian daerah mendengarnya. Headset Nuke 7 Armaggeddon ini diperuntukkan buat kau yang gemar bermain game atau sekadar untuk mendengarkan musik/lagu saja. Dirancang khusus untuk gaming, mengakibatkan acara main game kau makin asyik dan seru jikalau menggunakan Headset Nuke 7.

Berapa Harga Headset Nuke 7 dan Dimana Belinya?


Headset Nuke 7 dibanderoll dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, cukup dengan merogoh kocek kisaran harga Rp. 450,000.00 kau sudah sanggup mendapat Headset keren ini. Dikarenakan harganya yang ramah di kantong, saya pikir semua kalangan akan bisa untuk membeli Headset Nuke 7 ini.

Untuk mendapat Headset Nuke 7 kau sanggup membelinya di online shop ibarat Tokopedia ataupun Shopee, keduanya mempunyai kisaran harga yang terjangkau walaupun ada perbedaan harga sedikit, ya itu tinggal kau sesuaikan dengan budget yang kau punya, dan damai aja terkadang juga sering ada potongan harga plus kau juga akan mendapat garansi ketika membeli produk Headset Nuke 7.

Kamu sanggup menemukannya di link dibawah ini


Mengapa Headset Nuke 7?


 Oke sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan review wacana  Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru


Mengapa harus menggunakan Headset Nuke 7? Kalo dari langsung saya sendiri lantaran headset ini bisa menawarkan pengalaman dan kesan yang seru ketika bermain game. Apalagi hasil dari suaranya yang cukup anggun dan jernih, makin baiklah nya lagi Headset Nuke 7 ini sanggup mengeluarkan warna-warni dengan 7 varian warna bikin tambah kece kalo kau pakai Headset Nuke 7 ini. 

Selain itu juga kau bisa menggunakan headset ini dimana pun, bahkan meskipun didalam pesawat sekalipun headset ini tetap sanggup digunakan lantaran tidak akan mengganggu jaringan dan koneksi di pesawat. Pertama kali saya menggunakan Headset Nuke 7 untuk mendengarkan musik hasil suaranya begitu yummy didengar alunan musik mp3 begitu jelas, buat nonton video juga demikian bunyi dari filmnya tetap oke.

Spesifikasi dan Keunggulan Headset Nuke 7


 Oke sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan review wacana  Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru


Dari spesifikasi diatas sanggup kita ketahui banyak sekali keunggulan dari Headset Nuke 7 ini desainnya yang anggun dan bunyi yang dihasilkan jernih plus ada 7 varian warna nya. Untuk spesifikasi lebih lengkap sanggup anda lihat di situs www.leapfroglobal.com .

Bagaimana Cara Menggunakan Headset Nuke 7?


Cara menggunakannya cukup gampang hanya dengan menyambungkan kabel USB Headset Nuke 7 kau ke PC/Laptop melalui USB Port. Setelah disambungkan Headset Nuke 7 pun sudah siap digunakan dan silahkan coba kau test untuk bermain game atau mendengarkan musik. Jika sesudah kau colokkan di USB Port tapi tidak terdeteksi, kau sanggup unplug dan plug kembali kabel USB ke USB Port, sesudah itu masuk ke sajian control panel pada PC/Laptop kemudian pilih Audio Debugging USB Output dan kemudian klik OK. Lakukan cara tersebut hingga Headset Nuke 7 terdeteksi dan sanggup digunakan.

Perlu kau perhatikan, gunakan lah Headset Nuke 7 ini dengan baik dengan cara mengatur volume bunyi sesuai dengan kebutuhan kau ketika bermain game atau bermain lagu.

 Oke sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan review wacana  Headset Nuke 7 Jadikan Gaming Lebih Seru

Oke sekian dulu ulasan kali ini , SEOmoga bermanfaat!

Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wabarakatuh
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar