--> Skip to main content

Advan S6 Plus Smartphone Sejuta Fitur Harga Tidak Hingga Sejuta

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

– Kabar besar hati bagi seluruh pecinta smartphone di tanah air Indonesia, kini telah hadir sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau namun mempunyai kualitas dan fitur yang luar biasa. Smartphone ini gres saja dilaunching pada bulan februari 2019.

Smartphone dengan merk yang mendapat gelar atau julukan “Quality Over Price, Kualitas Diatas Harga” adalah termasuk dari salah satu brand yang sudah cukup popular di Indonesia. Brand apakah yang saya maksud? Hmm… nungguin yaa.. Yapz tidak lain dan tidak bukan yakni Advan. Jadi kemarin beberapa hari yang kemudian Advan gres saja meluncurkan seri smartphone terbarunya yakni Advan S6 Plus dengan fitur-fitur yang cukup komplit dan canggih. Mau tau ga? Yuk disimak.

Advan mempunyai filosofi bahwa “Teknologi harus sanggup dimiliki semua orang Indonesia”, oleh lantaran itu Advan pun mengeluarkan sebuah smartphone dengan harga yang sanggup dimiliki oleh siapapun. Dengan mengedepankan value for money terbaik Advan S6 Plus bisa dijadikan pilihan buat Kamu yang ingin mengganti hape gres dengan budget yang minimal.

Ada alasan tersendiri bagi Advan mengapa selalu menawarkan penawaran harga smartphone yang selalu murah, salah satu diantaranya yakni pembangunan infrastruktur dan masih banyaknya smartphone yang ketika ini memakai teknologi jaringan 2G dan 3G. Apalagi kini macam-macam merk dari smartphone sedang menggalakkan migrasi dari 2G/3G ke teknologi jaringan 4G.


Spesifikasi dan Keunggulan Advan S6 Plus


 kini telah hadir sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau namun mempunyai kualitas d Advan S6 Plus Smartphone Sejuta Fitur Harga Tidak Sampai Sejuta

Berbicara dilema spesifikasi, Kamu tidak perlu mencurigai lagi untuk Advan S6 Plus. Smartphone Advan S6 Plus yang dirancang dan disematkan dengan system operation Android GO yang menjadi sistem operasi terbaik ketika ini dengan banyak sekali keunggulannya menyerupai sanggup menjalankan aplikasi secara lebih cepat, multitasking tanpa ngelag, dan hambatan.

Sistem operasi Android GO yakni sistem operasi yang dikembangkan langsung oleh google. Sehingga didalam smartphone Advan S6 Plus ini telah tertanam aplikasi bawaan menyerupai Youtube GO, Google Maps GO, dan File GO yang menjadi produk google itu sendiri. Dengan memakai Youtube GO Kamu akan mendapat pengalaman menonton youtube lebih ringan, baik menonton streaming maupun mengunduh.

Android GO menyebabkan performa Advan S6 Plus tetap mulus dan lancar lantaran aplikasi pada Android GO lebih ringan sizenya dan tidak memakan RAM banyak sehingga tidak menciptakan performa menjadi lemot. Justru malah sebaliknya, walaupun hanya dengan dibekali RAM sebesar 1GB dan ROM 8GB, kinerja dan performa yang diberikan Advan S6 Plus tetap wuss ngebut lancar optimal berkat dengan keberadan sistem Android GO itu sendiri.

Dalam sistem operasi Android GO juga telah terdapat fitur abolisi file junk atau sampah secara otomatis, jadi Kamu tak perlu repot lagi membersihkan cache dan sampah secara manual, smartphone Advan S6 plus akan otomatis menghapusnya sendiri.

Kamu juga bisa memakai aplikasi Google Maps GO, yang mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan lokasi dan keberadaan banyak sekali tempat. Kaprikornus jangan takut ketika bepergian tapi tidak tau jalan, cukup bawa Advan S6 Plus ketika travelling maka Kamu pun sudah bisa berkeliling ke kawasan yang diinginkan.

Smartphone ketika ini yang telah memakai sistem operasi Android GO sudah bisa dibilang tidak mengecewakan banyak, namun Advan S6 Plus yakni smartphone Android GO terbaik yang ada di kelasnya. Mengapa demikian? Sebab beberapa smartphone yang memakai sistem Android GO umumnya berada di kisaran harga 1 jutaan keatas, akan tetapi Advan S6 Plus hanya berada dikisaran harga 700rb-800rban Kamu sudah bisa mempunyai smartphone Android GO.

Keunggulan dari Advan S6 Plus yang berikutnya yakni dari segi layarnya. Dengan didukung full view dan layar besar menyebabkan pengalaman tersendiri bagi user Advan S6 Plus. Memiliki layar cukup besar dengan lebar 5,5 inch dan resolusi layar 480 x 960 Piksel plus Rasio 18:9, lumayan memuaskan lah ya bagi Kamu yang hobi menonton drama korea ehh, pecinta film maksudnya.

Selanjutnya terdapat fitur Face ID yang menjadi salah satu keunggulan Advan S6 Plus, jadi keren banget ini fiturnya Kamu bisa mengunci smartphone memakai sensor algoritma pengenal wajah (Face ID). Sepertinya smartphone ini cocok buat dimiliki bagi Kamu yang ingin mengamankan privasimu dari siapapun, terutama buat yang mempunyai pasangan yang keponya maksimal banget pokoknya wajib nih gunain Advan S6 Plus hehe.

Satu hal yang menarik perhatianku dari dia Advan S6 Plus alasannya yakni adanya fitur voice typing yang sanggup Kamu gunakan untuk mengetik dengan memakai suara. Kaprikornus kau tinggal ucapkan kalimat yang ingin diketik, maka secara otomatis Advan S6 Plus akan mengetik sesuai dengan yang Kamu ucapkan. Wahh keren banget kan. Hal unik lainnya juga kau sanggup menduplikasikan layar smartphone Advan S6 Plus pada televisi ataupun monitor, jadi seru banget kalo mau nonton video bisa langsung disambungkan ke device lain.

Bagi kau pecinta game tanah air, jangan takut jangan khawatir tadi hanya kentut bukan petir  Kamu kini bisa bermain game tetap smooth dan lancar jaya lantaran smartphone Advan S6 Plus telah dibekali dengan iDOS 8.31 dengan Chipset yang cukup tangguh yakni Quad Core @28nm Cortex A7 dan juga memakai CPU Spreadtrum 9850K 1.3Ghz 4*Cortex A7 ditambah dengan GPU Mali-T820.

Smartphone Advan S6 Plus begitu pengertian melebihi mantan terindah, sebab Advan S6 Plus yang begitu pengertian dan paham akan penggunanya dengan menawarkan penyimpanan memori telepon yang besar Internal Memori 8GB dan bila masih belum cukup masih bisa Kamu tambahkan memakai slot MicroSD sampai 128GB. Cocok banget buat saya yang gemar mengoleksi foto-foto wanita berniqob menginstall berbagai aplikasi, dan jadi tidak perlu takut kehabisan kapasitas penyimpanan memori.

Bagi Kamu yang doyan narsis selfie sana-sini, pasalnya Advan S6 Plus mempunyai kamera yang tidak mengecewakan elok dan gambar yang dihasilkan memuaskan. Tentu saja dengan dibekali kamera depan sebesar 5MP @Galaxycore GC5025 dan juga kamera belakang sebesar 8MP @Galaxycore GC5025. Untuk merekam video memakai kamera Advan S6 Plus juga terbilang elok lantaran kualitas yang dihasilkan dengan ukuran video 1080p@30fps, selain itu juga adanya flash di kamera belakang sanggup membantu Kamu berfoto di kawasan yang minim cahaya.

Smartphone Advan S6 Plus juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 2450mAh removable (dapat dilepas), yang bisa bertahan selama 24 jam memakai jarinagn 2G dan 10 jam di jaringan 3G. Kaprikornus tidak mengecewakan ampuh lah untuk menghindari baterai habis disaat tidak ada stop kontak atau power bank.
Yuk ketahui Spesifikasi lainnya:

General
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
Gprs
Iya
Edge
Iya
Jaringan 2G
850 / 900/ 1800/ 1900
Jaringan 3G
WCDMA 2100 / 900 / 850
LTE Cat.4: 150Mbps / 50Mbps
Kecepatan
900 / 1800Mhz
Tanggal Rilis
Februari 2019

Bentuk Model
Dimensi
71 x 148.5 x 9.4 Mm
Berat
140 G
Bahan
Polycarbonat
SIM
Dual SIM + SD Card

Sound
Tipe
Getaran, MP3, Nada Dering WAV
Jenis Jack
3.5 Mm@CTIA
LoudSpeaker
15111 SPK

Konektivitas
Bluetooth
BT4.2
WLAN
802. 11 B/G/N 2.4G
Radio
FM Radio
Tipe USB
5 Pin USB 2.0
GPS
A-GPS, GLONASS

Fitur Tambahan
Jenis Pesan
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Peramban
HTML5
Fitur Lainnya
Wireless Display

Nah, diatas itulah spesifikasi dari Calon Jodohku smartphone Advan S6 Plus. Untuk ketika ini warna yang tersedia gres hanya putih, mungkin nanti akan ada update dari segi bodinya atau tidak saya masih belum bisa memprediksi.

Satu hal lagi yang menciptakan Advan S6 Plus makin istimewa yakni advan mempunyai partnership telkomsel dan tokopedia. Kaprikornus kemarin pada tanggal 27 Februari 2019 Advan S6 Plus pribadi dijual di tokopedia dengan harga hanya Rp. 799 ribu dan selain itu juga setiap pembelian smartphone Advan S6 Plus  akan dibundling dengan telkomsel.

Jadi, buat Kamu yang melaksanakan transaksi pembelian paket bundling Advan S6 Plus akan mendapat paket TAU Lite 6 (berlaku selama 12 bulan) dengan hanya Rp. 10 saja. Didalam paket TAU Lite 6 Kamu akan mendapat kuota data sebesar 6GB (1GB kuota internet telkomsel semua jaringan, 1GB di jaringan 4G, 2GB Sosial media, 2GB untuk aplikasi VideoMax dan Game Max). Selain paket data, paket TAU Lite 6 juga sudah termasuk 100 menit nelpon dan 500 sms ke sesame telkomsel.

 kini telah hadir sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau namun mempunyai kualitas d Advan S6 Plus Smartphone Sejuta Fitur Harga Tidak Sampai Sejuta

Paket bundling akan berakhir pada 31 Maret 2019 mendatang. Kaprikornus buruan nyok kita menikah bareng gunakan smartphone Advan S6 Plus sekarang. Pesan kini dan siapkan uang Rp.899 Ribu maka Kamu sudah bisa mendapat smartphone Advan S6 Plus.

Oke, sekian dulu ulasan kali ini. SEOmoga sanggup bermanfaat buat Kam yang sedang mencari smartphone baru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar