--> Skip to main content

Download Aplikasi OpenOffice Pengganti Microsoft Offcie Ringan dan Gratis Selamanya

aplikasi office baru gratis

Download Aplikasi Office Pengganti Microsoft Lebih Ringan dan Gratis Selamanya. Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi office atau kantor dan sudah bosan dengan menggunakan windows office yang ternyata tidak gratis, maka kamu bisa beralih ke aplikasi yang akan diberikan oleh Area Download dibawah ini.

Apache OpenOffice adalah perangkat lunak perkantoran open-source terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafik, dan basis data. Aplikasi ini tersedia dalam banyak bahasa dan berfungsi di semua komputer umum.

Perangkat lunak hebat


Apache OpenOffice adalah hasil dari rekayasa perangkat lunak selama dua puluh tahun. Didesain dari awal sebagai satu bagian dari perangkat lunak, ia memiliki konsistensi yang tidak dapat ditandingi oleh produk lain. Proses pengembangan yang sepenuhnya terbuka berarti siapa pun dapat melaporkan bug, meminta fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan


Apache OpenOffice mudah dipelajari, dan jika Anda sudah menggunakan paket perangkat lunak perkantoran lain, Anda akan langsung membawanya. Komunitas bahasa asli di seluruh dunia berarti bahwa Apache OpenOffice mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri.

Bebas


Yang terbaik dari semuanya, Apache OpenOffice dapat diunduh dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi apa pun. Apache OpenOffice dirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apa pun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.

Catatan: Mulai April 2011, pengembangan komersial proyek OpenOffice.org telah dihentikan. Kode tersebut dikontribusikan kepada Apache Software Foundation, di mana para relawan terus mengembangkannya. LibreOffice, garpu OpenOffice sekarang tersedia untuk diunduh di sini.

Download Aplikasi OpenOffice Disini


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar