--> Skip to main content

Download Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab Terbaru Full Version

Download Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab Terbaru Full Version - Minitab adalah program yang dirancang untuk pengolahan data. Data sendiri adalah sekumpulan fakta atau bahan, atau istilahnya datum yang tidak memiliki makna dan perlu adanya pengolahan agar dapat memilki makna. Minitab diciptakan oleh Minitab Inc, sebuah perusahaan yang ada di Pennsylvania.

Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab Terbaru Full Version versi perangkat lunak ini menyediakan tujuh bahasa yaitu Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, Mandarin, dan Spanyol. Minitab memiliki keunggulan dalam pengolahan data statistik seperti ANOVA, analisis Multivariate, analisis Time Series, Quality Control, Analisis data kuantitatif, analisis Nonparametrik, dan lain-lain.

Aplikasi ini memberikan tampilan desain grafis yang mudah dipahami. Banyak orang kuliahan menggunakan aplikasi ini untuk mengolah data mereka secara kuantitatif. Dalam segi aplikasi, memberikan kemudahan dalam penerapannya karena ada panduan/Guide yang telah disediakan oleh perusahaan Minitab Inc. Jadi kita hanya perlu melakukan pengolahan sesuai petunjuk yang diberikan. Tampilan worksheetnya juga dibedakan menjadi 2. Yaitu bagian input berupa kolom yang berjumlah hingga 4000 dan worksheet output yang menampilkan hasil analisis.

Dalam hasil output diberikan kemudahan untuk mengedit seperti memberi nama kerjaan. Kemudian minitab memberikan fungsi pembeda antara file worksheet dengan project yang dikenal sebagai Minitab Worksheet (MTW) dan Minitab Project (MPJ). Dengan keunggulan tersebut aplikasi ini wajib kita pertimbangkan dalam mengolah data laporan kita. Karena kemudahan-kemudahan yang diberikan Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab Terbaru Full Version terhadap pengguna.

 Bagi seglintir orang yang sering dihadapkan oleh berbagai data untuk diolah dan di pusingkan untuk mengolah data tersebut agar bisa memiliki makna adalah sesuatu hal yang mungkin sulit dan awam bagi mereka yang tidak paham cara mengolahnya. Nah disini saya akan berbagi software Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab Terbaru Full Version berbasis pengolah angka yang fungsinya dapat menganalisis data tersebut agar dapat dipahamai.

Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab, mungkin dikalangan orang statistik sotfware ini sudah begitu terkenal dan sudah menjadi bagian penting dalam mengerjakan semua tugas mereka yang berhubungan dengan angka. Software ini berfungsi sebagai aplikasi yang dapat meginput dan mengolah angka. Dimana angka tersebut bisa berubah menjadi informasi yang berguna bagi mereka yang membutuhkan. Biasanya selain menggunakan Microsoft Excel yang simpel penggunaannya, menurut saya aplikasi ini juga mudah dalam penggunaannya.

Dengan demikian aplikasi ini benar-benar bermanfaat. Cara pengisntalan Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab sebagai Berukut : 

1. Download Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab

2. Ekstrak file yang sudah di download

3. Instal seperti biasa. Lalu akan keluar peringata serial number. Maka masukan serial yang sudah ada di dalam folder ekstrak tadi. lalu next

4. Tunggu hingga instalasi selesai

5. Done. Demikian sedikit tentang software statistika Aplikasi Pengolah Data Statistik Minitab semoga bermanfaat. Gunakan setiap fitur yang diberikan agar memudahkan kalian mengolah data.


DOWNLOAD APLIKASI SOFTWARE MINITAB TERBARU FULL VERSION

ALTERNATIF DOWNLOAD APLIKASI SOFTWARE MINITAB TERBARU FULL VERSION


BILA MENEMUKAN LINK MATI MOHON DIBERITAHUKAN LEWAT KOMENTAR.....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar