--> Skip to main content

Download Software Kamera Cyberlink YouCam Deluxe Final Terbaru Gratis


Download, Software, Kamera Cyberlink, YouCam, Deluxe Final Terbaru, Gratis,

Download Software Kamera Cyberlink YouCam Deluxe Final Terbaru Gratis
 
Cyberlink YouCam merupakan software yang digunakan untuk alternatif webcam kita , dimana software ini akan memberikan fiture menarik dan tools pendukung yang kita butuhkan untuk memaksimalkan hasil dari webcam kita.
 
Cyberlink YouCam 6.0.3918 Deluxe Final Full terbaru ini merupakan kategori Webcam populer di dunia.

Software besutan Cyberlink ini juga dapat digunakan ketika kita chatting dengan teman-teman . Selain itu Cyberlink Youcam juga memiliki utilities untuk meningkatkan kualitas webcam kita menjadi lebih baik.

CyberLink YouCam memungkinkan Anda untuk menambahkan efek aneh dan indah untuk chatting webcam Anda dan percakapan yang akan membuat sebuah konferensi web yang paling membosankan sedikit lebih menyenangkan. 

Rilisan terbaru dari CyberLink YouCam menambahkan fitur teknologi augmented reality yang menakjubkan, yang mana dapat membuat Anda dapat berinteraksi dengan objek virtual 3D di jendela preview video. Berkat dukungan untuk video HD dan TrueTheater, efek di CyberLink YouCam lebih realistis dari sebelumnya. 

Jadi, jika Anda suka mengubah diri menjadi alien atau anjing yang bisa bicara, CyberLink YouCam mungkin untuk Anda. Aplikasi ini bekerja dengan sebagian besar klien messenger, termasuk Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger dan AOL Instant Messenger. 

Semua efek yang ada dalam CyberLink YouCam diatur dalam tab yang berbeda, dan hasilnya dapat diterapkan secara real time. Termasuk latar belakang asli, segala macam clipart dan efek komikal, topi dan jenggot palsu untuk diri sendiri dan bahkan alat menggambar. Selain bagian yang menyenangkan, CyberLink YouCam juga mencakup utilitas video surveillance yang dapat membantu Anda menjaga kontrol terhadap properti Anda tanpa menghabiskan banyak uang dalam sistem pengamatan. 

CyberLink YouCam adalah alat menyenangkan yang akan membumbui setiap web chat, meskipun beberapa dari efek yang lebih realistis daripada yang lain


Langkah Aktivasi ( Matikan Koneksi Internet )
  • buka fodler Setup, silahkan Install dari setup.exe
  • setelah selesai,jangan di jalankan dulu
  • buka folder Update, dan install Setup.exe nya lagi
  • jalankan YouCam, jangan mengisi form, pilih ” never Mind”
  • done full
  • salam luar biasa
  • berikan firewall untuk menghindari blacklist

Petunjuk  Gratis Terbaru : Klik ICON DOWNLOD LUCU di bawah ini, maka akan muncul tab baru. Tunggu sebentar, lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas, maka proses download akan berlangsung.
Selamat mendownload...  \^_</’
pasword : www.kuyhaa-android19.com


http://adf.ly/1IuYY8, Download, Software, Kamera Cyberlink, YouCam, Deluxe Final Terbaru, Gratis,

http://adf.ly/1IuZWq, Download, Software, Kamera Cyberlink, YouCam, Deluxe Final Terbaru, Gratis,

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar