--> Skip to main content

Download Software Pemasang Sistem Operasi Lain VirtualBox Versi Terbaru Gratis



Download, Software, Pemasang, Sistem, Operasi, Lain, VirtualBox, Versi, Terbaru, Gratis
Download Software Pemasang Sistem Operasi Lain VirtualBox Versi Terbaru Gratis | Nyuci Software
                     
Software Yang Bisa Memasang System Operation Lain kedalam System Operation Induk Tanpa Mengubah dan Mempengaruhi System Operation Induk tersebut - Download Software Pemasang Sistem Operasi Lain VirtualBox Versi Terbaru Gratis Nyuci Software

VirtualBox adalah virtualizer penuh untuk penggunaan umum pada hardware x86. Ditargetkan pada penggunaan server dan desktop, aplikasi ini merupakan satu-satunya solusi virtualisasi dengan kualitas profesional yang dapat digunakan secara gratis.
Beberapa fitur dari VirtualBox :
Modularitas. VirtualBox memiliki desain modular serta tampilan klien/ server yang sangat baik. Hal ini mempermudah Sobat dalam mengendalikan program dari beberapa interface sekaligus. Misalnya, Sobat bisa mulai mesin virtual melalui sebuah mesin virtual GUI dan kemudian mengendalikan mesin itu dari command line atau mungkin dari jarak jauh. 
VirtualBox juga dilengkapi dengan penuh Software Development Kit: meskipun aplikasi ini adalah Open Source, Sobat tidak perlu hack source untuk menulis sebuah interface baru untuk VirtualBox.
Deskripsi-deskripsi mesin virtual dalam XML. Pengaturan konfigurasi dari mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual dapat karena itu dengan mudah porting ke komputer lain.
VirtualBox adalah Software virtualisasi, yang dapat digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi “tambahan” di dalam sistem operasi “utama”. Sebagai contoh, jika seseorang mempunyai sistem operasi MS Windows yang terpasang di komputernya, maka seseorang tersebut dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi MS Windows.

Download, VirtualBox, Versi, Terbaru, Gratis, Software, Pemasang, Sistem, Operasi, Lain

VirtualBox ini paling sering digunakan untuk :
Mencoba sistem operasi yang berbeda, os utama menggunakan linux sedangkan os virtual menggunakan windows atau sebaliknya.
Mencoba sistem operasi yang baru rilis, biasanya digunakan untuk melakukan te distro linx terbaru.
Simulasi security computer, os utama sebagai hacker dan os virtual sebagai target.

Simulasi jaringan, os utama sebagai client sementara os virtual sebagai server ataupun sebaliknya

Berikut ini beberapa manfaat belajar virtualisasi :
Dapat mencoba-coba sistem operasi tanpa perlu menginstallnya secara permsayant kedalam hardisk.

Bagi orang awam metode virtualisasi dapat dimanfaatkan untuk belajar menginstall sistem operasi tanpa perlu mengubah isi partisi harddisk
 
Hemat biaya hardware, tak perlu membeli banyak komputer untuk memakai banyak sistem operasi sekaligus.
Saat ini, VirtualBox dapat berjalan di Windows, Linux, Macintosh, Solaris hosts serta mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu namun tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7), DOS/Windows 3.x, Linux (2.4 and 2.6), Solaris dan OpenSolaris, OS/2, dan juga OpenBSD.

Petunjuk Download VirtualBox : Klik ICON DOWNLOD LUCU di bawah ini, maka akan muncul tab baru. Tunggu sebentar, lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas, maka proses download akan berlangsung. Selamat mendownload...  \^_</’



Download, VirtualBox, Versi, Terbaru, Sistem, Operasi, Lain, Gratis, Software, Pemasang
  

Download, VirtualBox, Versi, Terbaru, Gratis, Software, Pemasang, Sistem, Operasi, Lain


Download Software Pemasang Sistem Operasi Lain VirtualBox Versi Terbaru Gratis Nyuci Software - Software Yang Bisa Memasang System Operation Lain kedalam System Operation Induk Tanpa Mengubah dan Mempengaruhi System Operation Induk tersebut
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar