--> Skip to main content

Download Antivirus Autorun Untuk Mengatasi Worm VBA, Autorun Recycler Pada Flashdisk Update


Download, Antivirus, Autorun ,Mengatasi, Worm, VBA, Autorun, Recycler, Pada, Flashdisk, Update
Download Antivirus Autorun Untuk Mengatasi Worm VBA, Autorun Recycler Pada Flashdisk Update

Autorun Remover telah memiliki pengalaman segudang dalam mengatasi virus autorun. Seperti namanya, software antivirus ini dirancang untuk membersihkan virus autorun, worm vba, ataupun Recycler. Autorun Virus Remover Update akan membersihkan sepenuhnya masalah yang disebabkan virus Autorun yang mungkin diabaikan oleh antivirus lainnya. 

Media seperti CD atau DVD pun sebenarnya juga bisa digunakan sebagai media virus untuk menginfeksi komputer lewat autorun.. tapi bedanya kalau pada media CD khususnya CD R tentu saja kita tidak bisa menghapus autorun tersebut.

Sebenarnya kita bisa juga mematikan fasilitas autoplay pada windows kita, tapi itu belum cukup optimal. Untuk mengatasi masalah di atas saya ingin berbagi informasi untuk membasmi autorun virus dengan autorun virus remover. Software ini mampu menghapus autorun yang terdapat pada media removable disk.

Jadi ketika kita menghubungkan suatu removable media maka autorun virus remover akan langsung melakukan scanning pada media tersebut untuk mencari keberadaan autorun virus dan akan menghapusnya bila ternyata ditemukan autorun virus pada removable media tersebut.. selain itu autorun virus remover juga kompatibel dengan produk antivirus / produk keamanan lainnya yang sejenis.. 
 
Autorun Virus Remover menyediakan solusi lengkap untuk memecahkan masalah virus autorun, diantaranya :

Menghapus virus secara permanen di komputer dan perangkat penyimpanan USB.
Pindai otomatis terhubung USB drive sebelum menggunakannya.
Memperbaiki kesalahan yang disebabkan oleh infeksi virus / worm secara otomatis.
Kekebalan perangkat penyimpanan USB untuk mencegah terinfeksi virus lagi.
Mengapa autorun virus remover dapat menghapus virus ketika antivirus lain tidak bisa ?
  
Memang hanya akan menampilkan beberapa shortcut file,seperti;
RECYCLER
Autorun.Inf
Copy of Shortcut to (1)
Copy of Shortcut to (2)
Copy of Shortcut to (3)
Copy of Shortcut to (4)
Produk antivirus lain biasanya hanya menambahkan tsobat tangan dari file virus ke database tsobat tangan sederhana, dan ini mungkin menyebabkan bahwa virus tidak bisa dihapus sepenuhnya, karena virus dapat memperluas beberapa file ke dalam komputer.

Ketika antivirus hanya menghapus satu atau dua dari mereka, virus akan datang kembali lagi dan lagi setelah penghapusan, seperti file autorun.inf. Berbeda dengan Autorun Virus Remover, dapat menghapus semua file virus dengan maksimal, dan mereka tidak akan pernah kembali lagi. 

Virus autorun biasanya menginfeksi komputer melalui perangkat penyimpanan USB seperti: USB flash drive, USB disk, memory stick, dll. Oleh karena itu, pra-scanning drive USB sebelum menggunakannya sangat penting.

Selain itu Autorun Virus Remover memberikan solusi lengkap untuk setiap virus, tidak hanya menghapus virus secara permanen, tetapi juga memperbaiki sistem dan kesalahan registri yang disebabkan oleh virus, memulihkan file korup, folder dalam USB drive dan disk lokal, serta mencegah serangan dari virus USB drive.

Jika flashdisk Sobat terinfeksi virus Folder baru, setelah menghapus virus folder, folder tersembunyi akan pulih secara otomatis. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi deteksi canggih dan cerdas, ketika drive USB terhubung ke PC, perisai penduduk autorun antivirus akan memeriksa semua file dalam drive, setiap serangan yang mencoba untuk menginfeksi komputer akan dipantau dan diblokir oleh autorun antivirus, dan ancaman akan segera dihapus.

Petunjuk Download Antivirus Autorun Untuk Mengatasi Worm VBA, Autorun Recycler Pada Flashdisk Update : Klik icon download di bawah ini, maka akan muncul tab baru. Tunggu sebentar, lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas, maka proses download akan berlangsung. Tunggu jadwal rilis Antivirus Autorun Update 2015.
Selamat mendownload...  \^_</’

Download, Antivirus, Autorun ,Mengatasi, Worm, VBA, Autorun, Recycler, Pada, Flashdisk, Update 


Download Antivirus Autorun Untuk Mengatasi Worm VBA, Autorun Recycler Pada Flashdisk Update - Download Antivirus Autorun Untuk Mengatasi Worm VBA, Autorun Recycler Pada Flashdisk Update - Download Antivirus Autorun Untuk Mengatasi Worm VBA, Autorun Recycler Pada Flashdisk Update 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar