--> Skip to main content

Download Software Menambah Menu Klik Kanan Windows 7 Right Click Extender Gratis Dan Ringan Nyuci Software

Download, Software, Menambah, Menu, Klik Kanan, Windows 7, Right Click Extender, Gratis, Dan, Ringan, Nyuci Software

Download Software Menambah Menu Klik Kanan Windows 7 Right Click Extender Gratis Dan Ringan Nyuci Software



Menu klik kanan merupakan salah satu fitur yang memudahkan user untuk mengakses beberapa fitur lain di windows. Klik kanan merupakan salah satu alternatif untuk melakukan instruksi-instruksi pintas. Dengan fasilitas ini, kita akan lebih mudah melakukan aktifitas pada komputer dengan cepat (efisien waktu). 

Tentunya hal seperti ini sangat diharapkan oleh semua pengguna komputer dalam menjalankan aktifitasnya didepan PC. Sebuah software yang bernama Right-Click Extender mampu mengatasi kendala tersebut. Software ini bersifat portable dan support untuk Windows 7 saja. Klik kanan biasa dilakukan pada desktop, folder maupun file. 

Pada masing-masing menu sudah terdapat banyak pilihan untuk menambahkan fitur aplikasi pada klik kanan context menu. Untuk menerapkan pilihan sobat silahkan klik Apply maka context menu sobat akan bertambah fitur dan perintahnya.

Download, Software, Menambah, Menu, Klik Kanan, Windows 7, Right Click Extender, Gratis, Dan, Ringan, Nyuci Software


Secara Default, yang terdapat pada context menu klik kanan adalah copy, move to, paste, search, properties dll. Namun sobat bisa saja menambahkan perintah yang lain pada context menu tersebut, seperti Regedit, Ms Word, dan program-program yang lain. Dengan demikian sobat akan lebih mudah dan lebih cepat untuk mengakses atau membuka program dan perintah dengan menggunakan klik kanan context menu.
Fasilitas yang bisa Sobat tambahkan pada klik kanan mouse Sobat adalah sebagai berikut:

Klik Kanan (On Desktop): Flip 3D Windows Switcher, Desktop God Mode, Control Panel, Task Manager, Administrator Tools, dan Registry Editor

Klik Kanan (File And Folder): Copy to, Move to, Admin Command Prompt, Encrypt/Decrypt, File List Create, My Computer God Mode, Hide File, Unhide File, Take Ownership, Hide Folder, dan Unhide Folder.
  
Software ini berukuran kecil yaitu 450 KB, dengan tampilan sederhana dan portable berekstensi .exe. Silahkan sedot untuk menikmati software ini. 

Download Software Menambah Menu Klik Kanan Windows 7 Right Click Extender Gratis Dan Ringan Nyuci Software dengan Mengklik Icon Lucu di bawah ini :

http://adf.ly/cV2P6
 alternative link (link terpaksa)

Download Software Menambah Menu Klik Kanan Windows 7 Right Click Extender Gratis Dan Ringan Nyuci Software -  Download Software Menambah Menu Klik Kanan Windows 7 Right Click Extender Gratis Dan Ringan Nyuci Software - Download Software Menambah Menu Klik Kanan Windows 7 Right Click Extender Gratis Dan Ringan Nyuci Software

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar