--> Skip to main content

Download Game Computer Action Tomb Raider Terbaru Gratis | nyuci game

Download, Game, Computer, Action, Tomb Raider ,Terbaru, Gratis | nyuci game
Download Game Computer Action Tomb Raider Terbaru Gratis | nyuci game 

Tomb Raider Reboot mempunyai Origin Story mengenai petualangan Lara Croft yang masih muda di sebuah pulau yg terletak di Dragons Triangle, Dragon's Triangle ( Devils Sea ) Setting Pulau di dalam Tomb Raider Reboot sebenarnya cukup luas, walau tidak terlalu luas, dan terbagi menjadi beberapa area seperti Mountain Village, Shanty Town, dll.

Namun terdapat beberapa tempat dalam satu area yang tidak bisa di akses sebelum mendapatkan Gears/Tools tertentu Untuk Stealth, gamers bisa menggunakan Bow, atau bisa juga memakai Handgun jika sudah memiliki Upgrade weapon berupa Silencer,dan harus Headshot, karena kalo nggak Headshot atau 1 hit kill, gamers akan ketahuan oleh musuh. 

Layar HUD dan Exp Poin gauge baru akan terlihat ketika medapatkan Exp Point atau Ammo, jika gamers membidik dengan menggunakan weapon/senjata. Untuk Silent Kill, seiring berjalannya cerita, setelah mendapat Climbing Axe dan setelah level nya naik menjadi Tier II Hardened maka Silent Kill akan berubah menggunakan Climbing Axe. Untuk menggunakan Silent Kill gamers harus mendekat ke musuh yg sedang lengah dan setelah muncul icon tombol di atas kepala. 

Download Game Computer Action Tomb Raider Terbaru Gratis - Untuk Non Stealth, ada 3 pilihan senjata, antara lain yaitu Rifle, Shotgun dan Handgun. Untuk Melee Attack, setelah mendapatkan Climbing Axe dan naik ke Level TIER II Hardened, baru Gamers bisa melakukan Melee attack menggunakan Climbing Axe dan setelah mengupgrade skill maka ketika gamers memakai melee attack maka musuh akan stun setelah 2 kali berturut-turut terkena melee attack dan waktu stun, gamers bisa melancarkan Finishing Blow. 

Finishing Blow bermacam-macam walau pada awalnya hanya 1 yaitu menggunakan Climbing Axe tapi ketika sudah meng upgrade skill maka akan terdapat berbagai macam Finishing Blow, seperti Finishing Blow Menggunakan Shotgun, Rifle, Arrow, dan Handgun. Level di Tomb Raider ada 3 tingkat, yaitu TIER I, TIER II Hardened, dan TIER III Specialist, untuk naik level di butuhkan syarat yaitu membeli Upgrade Skill sesuai dengan jumlah yang di tentukan misal untuk naik ke TIER III Specialist, gamers di haruskan membeli 7 upgrade skill dengan menggunakan Skill Point yg bisa di dapat dari mengumpulkan Exp Point. Exp Point bisa di dapatkan dengan ber macam cara. 

Mengumpulkan Exp Poin sangat mudah di sini, karena dengan menemukan Hidden Collectible Item, seperti Relics, Document, dan GPS Caches bisa memberikan gamers exp point. Membunuh musuh juga memberikan Exp Point. Exp Point Gauge di lambangkan dengan Icon yg bergambar Logo. 

Setelah Exp Point gauge penuh maka Gamers akan mendapatkan 1 Skill Point. Skill Point ini bisa di gunakan untuk meng-upgrade skill di Base Camp Menu, dan pada awalnya hanya ada 2 kategori yg bisa di upgrade seperti Survivor dan Hunter dan nantinya setelah mendapatkan Climbing Axe akan ada 1 kategori lagi yaitu Brawler. Survivor, lebih menekankan exploration skill seperti skill mendeteksi Hidden Collectible item, skill membuat hidden collectible item bisa di revealed atau tergambar di Map. 

Ada juga skill untuk menambah kemapuan memanjat. Sementara Hunter lebih menekankan kepada skill yang berguna untuk battle, dan untuk Brawler lebih menekankan kepada skill untuk Melee Attack atau Finishing Blow. 

Tomb Raider mempunyai fitur yang sama fungsi nya dengan Eagle Vision dalam Game Assassin Creed. Fitur ini bernama Survival Instinct yang bisa mendeteksi musuh, Challenge, Animal, letak main Objektif dan jika sudah di upgrade maka bisa mendeteksi Hidden Collectible Item di sekitar area dan bisa mendeteksi Hidden Tomb. 

Untuk Challenge sendiri, walau bisa di deteksi dengan Survival Instinct, tetap saja susah untuk di cari. Sekian postingan Download Game Computer Action Tomb Raider Terbaru Gratis kali ini, kita tunggu rilisan terbarunya tahun 2014 kedepan! Semoga bermanfaat! 

Petunjuk Download Game Computer Action Tomb Raider Terbaru Gratis : Klik icon download di bawah ini, maka akan muncul tab baru. Tunggu sebentar, lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas, maka proses download akan berlangsung. Selamat mendownload... \^_</’
Download, Game, Computer, Action, Tomb Raider ,Terbaru, Gratis | nyuci game

Password Jika Dibutuhkan : wizyuloverz

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar