--> Skip to main content

Antivirus Avira

Defenisi Antivirus Avira, Pengertian Antivirus Avira, rilis Antivirus Avira


Antivirus Avira merupakan software Anti Virus yang diciptakan khusus untuk memberikan proteksi terbaik terhadap virus, gratis. Avira selalu melakukan update setiap hari untuk memperbarui database virus. Bagi anda yang jarang terkoneksi dengan internet, sepertinya ini sedikit merepotkan. Juga, anda tidak suka setiap hari harus mengupdate Antivirus Avira spesifikasi mengenai Antivirus Avira New Version 2013. 

1. SO Support : Windows 7 (32-bit atau 64-bit), Windows Vista SP1 (32-bit atau 64-bit), Windows XP SP3 (32-bit), Windows XP SP2 (64-bit) 
2. RAM Minimal : 1024 MB RAM (Windows Vista, Windows 7) dan 512 MB RAM (Windows XP) 
3. HDD Minimal : 150 MB Antivirus Avira merupakan antivirus buatan Jerman. 

Antivirus Avira menyediakan dua versi, ada versi berbayar atau premium dan ada versi gratis untuk pengguna komputer pribadi. Antivirus Avira merupakan solusi yang cepat dan tepat, untuk melindungi komputer anda untuk program jahat seperti virus, hoax, trojans, worm, backdoor program, dan dialer. Avira Antivirus akan memonitor setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan segera bereaksi ketika sebuah program dideteksi berbahaya.. 

Download Antivirus Avira Versi Terbaru Gratis - Antivirus Avira akan langsung melakukan block pada sebuah virus sebelum virus tersebut beroperasi/running di komputer anda. Dengan demikian, komputer akan selalu aman dari serangan virus atau perangkat lunak yang berbahaya. 

Setelah Download Antivirus Avira Versi Terbaru Gratis, dan sebelum menginstall, perlu diketahui bahwa koneksi internet dan software web browser diperlukan selama proses menginstall Antivirus Avira New Version 2013. Berikut fitur Antivirus Avira: 

1. Proteksi terhadap virus makro yang tidak diketahui sebelumnya 
2. Scanning dan perbaikan virus makro 
3. Proteksi terhadap trojan, worm, backdoors, jokes dan program berbahaya lainnya 
4. Proteksi terhadap virus boot record sebelumnya tidak dikenal dan virus master boot record 
5. Virus Guard berfungsi untuk memantau pergerakan file secara otomatis, misalnya download data dari internet 
6. AntiRootkit proteksi terhadap rootkit tersembunyi 
7. AntiVir proteksi terhadap virus, worm dan Trojan 
8. AntiSpyware proteksi terhadap spyware dan adware 
9. AntiDialer proteksi terhadap dialer mahal 
10. Internet Update Wizard untuk kemudahan meng-update 
11. NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah 
12. QuickRemoval menghilangkan virus saat menekan tombol 
13. Easy dan Friendly dalam penggunaannya. 
14. AntiPhishing proteksi terhadap phishing 

Setelah memaparkan informasi mengenai Antivirus Avira, maka berakhir pula postingan ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda blogger sekalian. Download Antivirus Avira Versi Terbaru Gratis Antivirus Avira New Version 2014 akan segera hadir.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar