--> Skip to main content

Download Tower Bloxx: Revolution





Dapatkan siap untuk Tower Bloxx: Revolution - saat ini kegilaan bangunan menara di NY City! Temukan hingga 5 kabupaten Manhattan melalui modus baru semua, Board Game adiktif. Nikmati blok-dropping kekacauan di Game Cepat dengan power-up ganda - ditambah, menguji refleks Anda & keterampilan puzzle dengan merek-baru Time Attack mode dan Tantangan!

kontrol:

Dalam
Tower Bloxx: Revolution Gunakan tombol 5 atau tombol tindakan untuk menjatuhkan blok. Dalam permainan, tombol lunak berlabel "Jeda" atau soft key ditandai dengan panah jeda pertandingan. Dalam permainan, tombol lunak berlabel "Power Up" akan mengaktifkan Power Up (hanya jika itu berkedip Jika abu-abu, itu berarti Anda tidak memiliki Power Up untuk menggunakan atau Anda tidak bisa menggunakannya pada saat itu..) Kontrol Menu dan Board Game: Gunakan 2 atau tombol navigasi ke atas, 8 atau tombol navigasi ke bawah untuk menelusuri pilihan vertikal. Gunakan 4 atau tombol navigasi kiri, 6 atau kanan tombol navigasi untuk menelusuri pilihan horizontal. Gunakan 5, tombol tindakan atau soft key ditunjukkan untuk memilih item yang disorot. Gunakan tombol lunak berlabel "Kembali" untuk kembali ke langkah sebelumnya atau layar.



Download Tower Bloxx: Revolution 





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar