--> Skip to main content

GOM Player



Download Pemutar Media GOM Player Versi TerbaruGratis - Pemutar Media bernama GOM Media Player merupakan sofware pemutar video dan musik yang cukup populer didunia.  GOM Media Player sendiri memiliki licence free, yang artinya bisa didapat gratiss.

GOMPlayer didukung built-in untuk memutar format audio dan video secara lengkap, termasuk format yang sering dan jarang kita temui. GOM Media Player memiliki banyak fitur canggih, termasuk customizability ekstrim, dan Codec Finder Service yang diberikan oleh pengembang Gom Player.

GOMMedia Player didesain sangat user friendly, Powerfull subtitle, Playlist yang nyaman, dan didukung oleh jenis media yang lengkap.

Demi memudahkan anda dalam memenuhi semua kebutuhan pemutaran audio/video, seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Sebelumnya,  pengembang GOM Player telah mengupdate dan memperbaiki GOM Player versi terdahulu, berikut merupakan fitur  yang  telah diperbaiki :

- Ditambahkan dukungan untuk Windows 8 / Windows 98SE.
- Ditambahkan pilihan Aspect Ratio tambahan.
- Default Transport Stream MPEG berubah.
- Masalah pemutaran Audio dikoreksi.
- Informasi File Playback sekarang akan mencakup versi GOM Media Player yang digunakan.
- RTL Dukungan Bahasa Subtitle sekarang diaktifkan secara default.
- Pengkoreksian masalah keamanan
- Berbagai perbaikan dalam kalimat dan ejaan
- Dan masalah yang lain,  telah ditangani dan diperbaiki oleh pengembang GOM player.

Selain itu, beberapa fitur utama yang dimiliki GOM Media Player antara lain :

Play Broken AVI Files (Patented)
Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload

Convenient Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Codec Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Powerful Subtitle Support
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Support Different Media Types
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar