--> Skip to main content

Antivirus Avast


Antivirus Avast

DownloadAntivirus Avast Versi Terbaru Gratis - Avast memiliki fitur-fitur yang mencakup Simple User Interface, anti-spyware built-in, Web Shield, Virus Chest dan fitur lainnya, yang melindungi computer dari serangan virus, malware, trojan, dan serangan berbahaya lainnya.

Avast merupakan antivirus yang sangat populer, terutama untuk kategori antivirus yang berlisensi freeware alias gratis. Untuk versi terbaru, Antivirus Avast memberikan fitur dan tampilan terbarunya.

Avast! Free Antivirus adalah software antivirus pertama yang lulus uji persyaratan ketat untuk Microsoft ® Windows ® 8, sehingga telah mengantongi sertifikat kompatibilitas dan mendapatkan hak untuk menampilkan logo "Windows 8 Kompatibel".

AntivirusAvast telah mendapatkan tempat dihati para usernya, karena Avast sangat ringan dan relevan dalam membasmi virus ganas. Ditambah lagi, avast juga tidak sesensitif Avira atau Karvesky dalam mencurigai virus.

Antivirus Avast berbeda dengan antivirus premium lain, seperti antivirus Avira, AVG atau Kaspersky yang membuat kinerja dari PC / Laptop cenderung menjadi lambat. Ini dikarenakan Avast memiki kapasitas yang ringan apabila telah diinstall.

Beberapa fitur yang diberikan oleh Antivirus Avast Versi Terbaru :

1.  Antivirus dan Built-in anti-spyware,  memberikan perlindungan terhadap virus, spyware dan perangkat lunak berbahaya lainnya.
2.  Scanning  dan Boot-time scanner
3.  Real time Built-in anti-rootkit protection
4.  Virus Cleaner yang Terintegrasi
5.  Emulator Code
6.  Heuristik (Mendeteksi malware serta mampu menutupi kedua malware biner dan script ).
7.  Update Otomatis
8.  Support 64-bit Windows
9.  Mendeteksi program atau perangkat lunak yang tidak diinginkan
10. Command-line scanner, menjalankan scan langsung dari baris perintah.
11. Wake-up scanner
12.. Web shields
13. Avast! Smart Scanner (Mengurangi jumlah scan file yang dibutuhkan hingga 80% melalui daftar aplikasi yang aman. File diidentifikasi aman tidak rescanned kecuali berubah).
14. Upgrade Sandbox stability
15. Honeypots (Mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer, secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus untuk menganalisis tambahan).
16. Game (Secara otomatis mendeteksi aplikasi layar penuh dan menonaktifkan pop-up).

Spesifikasi Antivirus Avast :

SO Support                 : Windows 8 (Semua edisi, 32-bit atau 64-bit) Windows 7 (32-bit
                                       atau 64-bit) Windows Vista (32-bit atau 64-bit) Windows
                                       XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (32-bit atau 64-bit)
Processor Minimum  : Pentium 3
RAM                             : 128 MB RAM 200 MB Free hard disk

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar