--> Skip to main content

Ahli Brankas Terbaik di Bandung dan Sekitarnya

jasa brankas bandung

Tukang Brankas Bandung adalah spesialis jasa membuka brankas untuk kasus-kasus sangat penting. sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai apa itu brankas. Siapa sih ya tidak tahu brangkas? Sejak abad 19 keberadaan lemari besi pengaman ini dapat mengantisipasi dan mereduksi risiko pencurian, telah mendapat pengakuan.

Brangkas, berasal dari bahasa Belkamu, gabungan dari kata Braden yang artinya membakar dan kast artinya lemari, dicatat sejarah, fitur tahan api yang di masa kini merupakan fitur kamulan mayoritas lemari besi di luar sana, fitur ini mulai dikembangkan sejak tahun 1840.

Brangkas pun terus tumbuh dan berkembang dari masa ke masa, hingga mampu menjadi semakin maju bersanding dengan teknologi, seperti sekarang ini guys. Di luar sana tuh ya, mudah sekali menemukan penyedia atau penjual brangkas dari berbagai merek atau brand. Biarpun banyak brand yang beredar tapi pahit kenyataanya, karena hanya segelintir dari keseluruhan jumlah brand yang layak dikategorikan punya jaminan kualitas produk yang teruji. ChubbSafe salah satunya.

Hubungi : 085320610507

Tahukah Kamu? Ternyata sejak ditemukan di tahun 1818 hingga sekarang, sudah terhitung lebih dari 2 abad ChubbSafe berkiprah dalam industri. Fakta yang mencengangkan ya guys! Predikatnya sebagai salah satu brand brangkas tertua di dunia ini, diimbangi dengan kemampuan memberi perlindungan maksimal, juga kemampuan berbaur bersama teknologi, demi memaksimalkan upaya menangkal bahaya bongkar paksa dan kebakaran.

Bicara soal popularitasnya, oalah jangan diragukan deh, Produsen brangkas ini cukup mendapat tempat di kalangan lembaga keuangan di Inggris. Begitu juga di kancah pasar global, memiliki daya tarik tersendiri sehingga mulus saat ekspansi, telah merambah ke berbagai sektor dan segmen pasar. Dari seluruh produk yang dimiliki, jenis atau tipe Mini Banker dan Cobra

Berikut permasalahan yang bisa kami atasi seperti berikut:


  • Kunci hilang
  • Nomor kombinasi hilang
  • Kunci dan kode hilang
  • Kunci macet/patah
  • dll

HUBUNGI


Jika Kamu mengalami salah satu dari kejadian diatas, jangan ragu untuk menghubungi kami di

085320610507

Konsultasikan permasalahan anda GRATIS, dan kami akan sebisa mungkin memberikan solusi terbaik bagi anda
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar