--> Skip to main content

Ini dia Anti Virus yang Bisa Menyelamatkan Perangkatmu dari Serangan Virus

Anti Virus

Notebook yakni perangkat yang umum kita pakai dalam kegiatan sehari-hari terpenting kau yang sedang melaksanakan skripsi atau juga kerja dikantoran. Pastinya, kita tak berharap hal yang tak diharapkan terjadi terhadap komputer jinjing kita seperti semisal virus atau malware menyerang metode komputer jinjing kita.

Sebab dapat jadi akan berpengaruh pada timbunya problem seperti data yang telah kita simpan menghilang tiba-tiba, loading yang sungguh-sungguh lama, atau yang celakanya komputer jinjing akan kerap restart sendiri. Persoalan seperti itu pastinya sungguh-sungguh mengganggu bukan? Karenanya dari itu, Mas Timon akan memberikan anjuran 5 antivirus terbaik untuk menjaga komputer jinjing kau konsisten aman dari serangan virus.

AVG Antivirus

AVG Antivirus paling disarankan disini untuk melindungi komputer jinjing kau dari serangan virus atau malware. Pada dasar nya, antivirus ini dapat didownload  secara cuma-cuma disitus legal AVG Antivirus. Tetapi ada juga versi berbayar yang pastinya mempunyai fitur premium yang lebih bagus, dan tersedia tambahan sebagian fitur yang dapat melindungi komputer jinjing kau dari virus atau malware secara optimal.

Tetapi bukan berarti versi yang cuma-cuma itu tak baik, sebab pada dasarnya AVG telah memiliki kwalitas fitur yang cukup baik dan komplit. Antivirus cuma-cuma ini telah lebih dari cukup untuk dapat dipercaya dalam hal memprotect dan menghilangkan virus yang ada di komputer jinjing kita, dan pastinya ringan untuk dilakukan.

Download AVG Antivirus disini


Sebagian fitur yang disiapkan oleh AVG Antivirus :
Antivirus Malware, Spyware, Trojan
Tautan Scanner
Analitik tingkat keamanan komputer jinjing

Avast Antivirus

Avast Antivirus yakni antivirus yang sungguh-sungguh populer dengan mempunyai jumlah pengguna terbanyak didunia. Antivirus ini kerap disebut “kecil-kecil cabe rawit”, sungguh-sungguh ringan dilakukan melainkan sungguh-sungguh ampuh untuk menjaga komputer jinjing kita dari serangan virus atau malware.

Sebagian fitur yang disiapkan oleh Avast Antivirus :
Perlindungan cuma-cuma dan ringan
Gampang diinstall dan gampang diaplikasikan
Tampilan interface yang ramah
Amat pesat dalam menemukan malware dan segera mengkarantinanya

Download Avast Antivirus Disini


Avira Antivirus

Avira Antivirus yakni software antivirus yang bisa melacak eksistensi virus atau malware secara realtime dan pastinya pesat untuk melindungi komputer jinjing kau dari serangan beraneka variasi virus berbahaya. Software ini tersedia cuma-cuma cukup dapat dipercaya dengan fitur yang istimewa, salah satunya senantiasa memonitor pergerakan sebuah program ada dan bila ada indikasi eksistensi virus segera dicegah dan dibersihkan.

Sebagian fitur yang disiapkan Avira Antivirus :
Memonitor dan menelaah virus secara realtime
Perlindungan dari spyware dan adware
Perlindungan kepada rootkit

Download Avira Antivirus Disini


Panda Antivirus

Antivirus yang satu ini sedangkan terdengar baru dan jarang orang yang mengenal antivirus ragam ini, melainkan mempunyai kesanggupan yang cukup bagus dalam membasmi virus yang bersarang dilaptop kita. Antivirus ini akan menjaga komputer jinjing kita tiap-tiap ketika, semisal pada ketika kita bermain game, berselancar dunia maya melainkan tanpa mengganggu daya kerja komputer jinjing kita sebab metode pengecekan nya melewati server cloud.

Kemudian, Panda Antivirus ini telah sanggup mengenali ragam virus terkini dan memberikan perlindungan secara responsif. Sebagian fitur yang disiapkan Panda Antivirus :
Perlindungan secara segera dari beraneka virus membahayakan
Menganalisis virus lebih pesat dan tanpa membebani daya kerja komputer jinjing sebab memakai cara cloud
Senantiasa update

360 Security Antivirus

360 Security ini yakni antivirus yang tersedia cuma-cuma, mempunyai banyak kegunaan dan fitur yang bisa melindungi komputer jinjing kau dengan maksimal. Software ini cukup gampang cara kerja instalasi nya dan gampang juga untuk dilakukan. Dan istimewa nya lagi antivirus ini bisa menunjukan warung online yang aman atau tak diamati dari pengaplikasian http atau https nya.

Dan lagi antivirus ini bisa memeriksa keamanan jaringan wifi dan mengenal apakah jaringan yang diaplikasikan aman atau tak. Jikalau kebetulan kau berada di jaringan yang tak aman, karenanya akan ada notifikasi persetujuan apakah kau berharap lanjut untuk mengakses jaringan nya atau tak.

Berikut sebagian fitur yang disediakan 360 Security :

Notifikasi pembersihan virus secara rutin untuk meningkatkan daya kerja komputer jinjing
Speedup berfungsi untuk mempercepat cara kerja booting
Bisa mengecek situasi keseluruhan komputer jinjing apakah aman atau tak cuma dengan sekali klik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar