--> Skip to main content

Download Photoscape 3.6.3 Full Final Version Terbaru Gratis



Assalammualaikum, Sob. Kali ini kita akan membicarakan software pengedit photo yang cukup populer, yaitu Photoscape versi terbaru. Karena saya juga gemar menggunakan photoscape untuk mengedit berbagai foto. Photoscape sendiri dikembangkan oleh perusahaan perangkat lunak dari negara gingseng, Korea.

Sobat bisa mengedit foto dengan software photo editor terkenal didunia, yaitu Photoscape 3.6.3.  Memang software Photoscape 3.6.3 ini tidak dapat mengedit foto sampai sedetail adobe photoshop, tapi Photoscape 3.6.3 ini lebih Easy-Friendly (mudah digunakan) sehingga cocok digunakan untuk pengguna amatir maupun yang profesional.

Software Photoscape 3.6.3 masih terbatas untuk Windows saja, dan belum tersedia untuk system operasi lain seperti Mac dan Linux. Namun tenang saja sob, untuk bahasa inggris terbilang cukup mudah dipahami kok. Jadi jika sobat ingin menggunakan photoscape 3.6.3, harus menggunakan produk Microsoft terlebih dahulu. Photoscape 3.6.3 tersedia dalam dua bahasa yaitu Inggris dan Korea.

Download Photoscape 3.6.3 Full Final Version Terbaru 2013 Gratis


Tentunya kita tidak akan puas sebelum mengetahui fitur-fitur baru yang ditawarkan photoscape 3.6.3 keluaran baru ini. Adapun fitur-fitur yang terbilang sudah ada pada Photoscape 3.6.3 adalah sebagai berikut :

         Nama: Photoscape
         Versi: 3.6.3
         Ukuran: 20,34 MB (21.322.864 bytes)
         Kompatibel: Windows 2000 / XP / Vista / 7 / 8 / XP (64) / Vista (64) / 7 (64) / 8 (64)
         Bahasa: Multi Languange
         Lisensi: Freeware (Free)
         Author: Mooii Tech (http://www.photoscape.org)

            1. Photo Editor: Photoscape juga dapat digunakan untuk mengedit foto, seperti resizing, brightness and color adjustment, white balance, backlight correction, frames, balloons, mosaic mode, adding text, drawing pictures, cropping, filters, red eye removal, blooming, paint brush, clone stamp, effect brush, dll. Mengubah ukuran, cropping, penyesuaian warna, white balance, bingkai, balooon, efek mosaik, filter, koreksi latar, kecerahan menambahkan teks, menyisipkan berbagai bergambar, penghapusan red eye, blooming, clone stamp dll.

          2. Page: Photoscape dapat me-merge beberapa foto menjadi satu. Edit juga foto sobat dengan mengunakan  imajinasi tinggi.

         3. Combine: Selain me-merge foto, Photoscape juga dapat mengkombinasikan foto agar terlihat lebih menarik.

            4. Viewer: Photoscape dapat digunakan untuk melihat foto-foto pada komputer kita. Tampilan album foto yang sangat menarik, tersimpan di sebuah folder dan bisa membuat tampilan secara slideshow.

         5. Color Picker: Zoom in pada gambar, cari dan pilih warna yang cocok / pas.  Bebas mengubah ataupun berkreasi dengan warna dari layar piksel.

         6. GIF Animated: Kelebihan lain Photoscape dapat digunakan untuk membuat file animasi, dengan menggabungkan beberapa foto. Edit mulai dari jenis file PNG, JPG, menjadi GIF. Ukuran memori gambar menjadi lebih kecil sehingga ringan saat didownload maupun diupload

         7. Print: Bisa juga digunakan untuk mencetak / mem-print portrait shots, carte de visites(CDV),
passport photos. Dapat juga mencetak untuk acara-acara tertentu, seperti foto halaman berjajar (kalender)

         8. Splitter: Selain dapat membuat foto menjadi satu, Photoscape juga dapat membuat satu foto menjadi terpisah (memecah foto).

         9. Photo Batch Editor: Dapat memproses banyak foto sekaligus, seperti mengubah nama foto dalam jumlah yang banyak secara bersamaan

         10. Screen Capture: Photoscape juga dapat digunakan untuk mengambil screenshot, dan dapat menyimpan gambar pada layar monitor.

         11. Rename: Ganti nama file foto walau dalam modus batch.

         12. Paper Print: Cetak secara berjajar, music, grafik, dan kertas kalender.

         13. Raw Converter: Dapat juga mengkonversi file RAW ke JPG

        14.  Face Search: Photoscape juga dapat mencari foto yang mirip di internet.

         Dan banyak yang lainnya.

Sekian dulu postingan Download Photoscape 3.6.3 Terbaru kali ini, semoga software Photoscape versi 3.6.3 bisa bermanfaat bagi sobat semua. Trims atas kunjungannya, jangan lupa untuk kasih komentar, dan wassalammualaikum wr. wb.
Download Photoscape 3.6.4 insya Allah akan segera menyusul…


Download Photoscape 3.6.3 Full Final Version Terbaru 2013 Gratis



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar