--> Skip to main content

Download Adobe Reader Versi Terbaru 2013




Adobe reader kembali mengeluarkan versi terbarunya yaitu adobe reader XI 11.0.02  tahun 2013
Adobe Reader XI (Adobe Reader 11) adalah software standar yang dibutuhkan untuk membuka file PDF pada sistem operasi Windows.

Adobe Reader telah ada selama lebih dari satu dekade dan telah melalui evolusi berbagai selama ini. Salah satu akibatnya adalah bahwa hal itu telah semakin sarat dengan plug-in dan ekstensi yang berarti bahwa itu konsisten dikritik sebagai kembung dan lambat.

Adobe reader, khususnya versi terdahulunya agaknya memiliki sedikit kelemahan. Ekstra plug-in dan ekstensinya yang dapat membuat Adobe reader berjalan lebih lambat. Dengan versi terbaru Adobe Reader ini, Adobe reader telah memperbaiki beberapa kekurangannya, termasuk kecepatan dan jejak memori telah diperbaiki secara konsisten di seluruh pengembangan Adobe Reader XI.



 
Versi Adobe Reader tidak hanya sedikit lebih cepat, tetapi juga menampilkan antarmuka, jelas sederhana yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan. Adobe Reader XI masih memiliki alat klasik dari versi sebelumnya (Zoom, Teks seleksi, Snapshots dan Baca keras), tapi sekarang juga mencakup fitur baru seperti kemampuan untuk meninggalkan komentar sebagai catatan. Sebuah fitur baru yang akan Anda temukan di Adobe Reader X adalah Share, yang mana Anda dapat dengan mudah berbagi dokumen melalui email atau melalui layanan SendNow Adobe.


Jika Anda khawatir tentang isu-isu keamanan di Adobe Reader, jangan takut: Adobe Reader XI mungkin adalah versi paling aman yang pernah dirilis, berkat Protected New Mode.

Adobe Reader XI juga tidak diragukan lagi merupakan pembaruan penting dalam sejarah PDF reader yang populer, yakni alat penting untuk membuka, membaca dan mencetak dokumen PDF.
Adobe reader adalah sebuah aplikasi untuk membaca file yang berbentuk PDF, karena seperti yang kita ketahui bahwa file yang berbentu PDF tidak bisa dibuka oleh Microsoft Office. Oleh karena itu saya berbagi software Adobe Reader XI ini agar sobat tidak mengalami masalah ketika ingin membaca suatu file yang berbentuk PDF.

Download Adobe Reader Versi Terbaru 2013

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar